Berita  

Pemerintah Pekon Waykerap Adakan kegiatan Pembagian BLT DD

Semaka, Buser45.com ||Pemerintah Pekon waykerap kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus, Adakan kegiatan Pembagian penyaluran Bantuan Langsung tunai, BLT DD, Selasa (9/8/22).

Penyaluran Bantuan Langsung tunai BLT DD untuk 3, bulan 7,8,9, dalam satu bulan tiga ratus ribu rupiah di kali 3, bulan nominal Sebanyak Rp 900,000rupiah, per penerima,

Sementara penyaluran Bantuan Langsung tunai BLT DD, untuk pekon waykerap sebanyak seratus dua belas 112, KPM,

Mat, zurani ALumbu selaku Kapala Pekon waykerap Menyampaikan Program bantuan atau penyaluran bantuan tunai BLT DD, sesuai Aturan yang memang betul betul yang masuk di dalam kategori penerima betul tidak mampu,”ucapnya.

Lanjut ia menyampaikan semoga dengan Adanya bantuan langsung tunai BLT DD, ini, bisa meringankan beban ekonomi dalam kebutuhan baik sehari- hari, maupun kebutuhan yang lain’ serta semoga semua ini bisa terbantukan serta bermanfaat,”tuturnya, kakon waykerap.

Bergeser di tempat yang sama Asiyah selaku warga Dusun banding Agung pekon waykerap, ia menyampaikan dengan Adanya bantuan langsung tunai BLT DD, sangat membantu sekali Untuk kebutuhan sehari-hari,”ucapnya.

  1. Masih Asiyah warga pekon waykerap Selaku penerima bantuan ia Menyampaikan terimakasih kepada pemerintah khususnya pekon waykerap, yang telah membantu kami yang betul betul tidak mampu, karena kegunaan uang tersebut selain kebutuhan sehari-hari sisanya untuk keperluan Anak sekolah,”imbuhnya.||Amrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.