POLRES Merangin Glar vaksinasi dor to dor sasar pertokoan memudahkan kan Warga dapat vaksin

Merangin BUSER45 COM. Polres Merangin terus menggelar vaksinasi Covid-19 secara Mobile jemput bola atau door to door kepada warga

 

Hari ini Rabu (12/1/2022), Tim Vaksinator Polres Merangin menyasar warga yang belum mendapatkan Vaksinasi di pertokoan yang ada di Kota Bangko

 

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K melalui Kasi Humas AKP Edih mengatakan, kita sekarang menyasar kepada masayarakat yang berada di pertokoan yang belum melaksanakan Vaksin

 

Tim Vaksinator dari Polres Merangin turun langsung untuk Vaksinasi door to door yang merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan upaya Polres Merangin untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksin.

 

”Program Vaksinasi Mobile secara door to door dilaksanakan agar Vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan oleh masyarakat,” sebut AKP Edih.

 

“Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga yang sebagian besar belum mendapatkan Vaksin, dengan ini kami selaku Polri dalam hal ini Polres Merangin hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

 

“Sebagian warga belum sempat datang ke Gerai Vaksin yang ada karena kesibukan kerja dan lainnya. Untuk itu kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah hingga pertokoan,” ujarnya

 

Disampaikan AKP Edih, Polres Merangin juga mengimbau agar masyarakat yang berada di rumah untuk tidak takut divaksin dikarenakan Vaksin itu aman, sehat dan halal.

 

Pihaknya mengharapkan agar seluruh masyarakat, termasuk yang telah menjalani Vaksinasi, tetap menjalankan prilaku hidup sehat, dan tetap menerapkan Protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus COVID-19.

 

“Vaksinasi Covid-19 ini, digelar untuk mewujudkan Herd Immunity di masyarakat, sehingga dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan COVID-19,” tutupnya.

 

(R.munthe)